Pellegrini Ingin Ajak Pastore Ke Tiongkok

Topbola.net Eks pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yang saat ini tengah menangani Liga Utama Tiongkok dikabarkan berminat untuk mengajak penggawa Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore untuk memperkuat timnya Hebei Fortune.

Pellegrini sendiri baru saja didatangkan oleh klub asal Negeri Tirai Bambu itu pada Agustus 2016 lalu dan kini tengah berbenah untuk memperkuat pasukannya diliga tersebut.

Berdasarkan laporan yang dimuat oleh berbagai media Prancis menyebut dan lantas dilansir oleh Sport, manajemen tim Tiongkok sudah menghubungi pemain Argentina dan mencoba membujuknya meninggalkan PSG di bursa transfer Januari.

Ezequiel Lavezzi dikabarkan ingin kembali bermain di Prancis bersama Nice, usai tidak terlalu sukses ketika bermain di Tiongkok musim lalu, dan hal ini memancing Pellegrini untuk mencari pengganti sang pemain, dan ia sebelumnya juga dikabarkan membuka negosiasi dengan gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Kembali ke Pastore, pemain berusia 27 tahun belakangan hanya turun tiga kali sebagai starter di Ligue 1 musim ini dan hal ini bakal semakin membuka kans sang pemain untuk hengkang di bursa Januari.

Hadirnya pemain muda seperti Julian Draxler kian membuat sulit posisi pemain Argentina, yang sepertinya hingga kini masih sulit mendapatkan kepercayaan dari manajer Unai Emery.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 9 =