Pellegrini Beri Izin Delph Gabung Timnas Inggris

Topbola.net – Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, dikabarkan telah memberikan izin bagi Fabian Delph untuk bergabung dengan skuad The Three Lions. Pellegrini berharap Delph dapat menambah pengalaman dan kualitas bermainnya bersama The Three Lions.

Inggris akan melakoni laga persahabatan kontra Spanyol (14/11) dan Prancis (18/11). Pelatih Inggris, Roy Hodgson, membidik nama Delph sebagai salah satu gelandangnya pada laga uji coba tersebut.

Delph belum banyak tampil di musim 2015 akibat cedera yang menimpanya. Total Delph baru tampil dua kali bersama The Citizens di Liga Inggris, dan satu kali di Liga Champions.

“Akan sangat baik untuk Delph jika bermain bagi Timnas Inggris. Ia telah berlatih dengan tim ini secara penuh dalam 10 hari terakhir. Ia juga sudah bermain beberapa menit melawan Sevilla,” ucap Pellegrini seperti dilansir Manchestereveningnews (7/11).

Ia pun memberikan konfirmasi jika bakal meurunkan Delph saat melawan Aston Villa, akhir pekan ini. “Sangat baik baginya jika diturunkan pada laga itu,” tandas pelatih asal Chile tersebut.