Pellegrini: Banyak Tim Bagus di Liga Inggris Musim Ini

Topbola.net – Sebuah harapan diungkapkan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini jelang melakoni laga di pekan ketujuh dengan menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (26/9) WIB. Pelatih berkebangsaan Cile itu berharap agar timnya mampu bangkit dari keterpurukan yang dialami City dibeberapa laga sebelumnya.

Pellegrini juga menyebutkan jika perbedaan poin yang terjadi saat ini sangat membuka peluang bagi tim lain Ditambah lagi banyaknya materi permain berkualitas yang dimiliki tim pesaing bisa menjadi ancaman untuk dapat menggeser The Citizens dari posisi puncak klasemen.

“Mungin Manchester United menjadi juara di masa lalu dengan komposisi tim yang hebat. Kemudian Chelsea pun demikian belakangan ini. Namun, sekarang terlalu banyak tim dengan pemain bagus yang saat ini sedang terjadi,” ucap pelatih 62 tahun ini.

Ia pun berkomentar mengenai kekalahan pertama mereka musim ini. Bahkan City saat itu kalah di tangan West Ham United pada pekan kelima di kandang sendiri Stadion Etihad.

“Kami merasa kami kurang beruntung saat melawan West Ham. Namun, mereka memang bermain sangat baik, dan mereka menunjukkannya saat mengalahkan Arsenal dan Liverpool. Tidak semua tim bisa melakukan itu, tapi banyak tim bagus di kompetisi ini,” ungkapnya