raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pelatih Timnas Wales Ingin Gareth Bale Bertahan di Madrid

Chris Coleman And Gareth Bale

Topbola.net Liga Spanyol, dukungan agar Gareth Bale mau bertahan di Real Madrid datang dari pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman.

Menurutnya dengan bertahan dengan juara bertahan Liga Champions itu akan langkah ideal bagi Bale untuk menjaga kualitasnya sebagai tumpuan timnas Wales. Apalagi dia sudah empat musim menjadi andalan Los Blancos.

“Dari sudut pandang kami, bermain di La Liga membuat tempo dan fisiknya sama sekali berbeda dengan kondisi Liga Premier,” kata Coleman, dilansir dari SportsMole, Minggu (27/8).

“Secara teknis beberapa tim di La Liga benar-benar di atas,” ucap Coleman.

“Dia lebih baik berada di Real. Anda bekerja sepanjang hidup Anda untuk mencapai posisi puncak, Anda tidak boleh menyerah,” sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

“Kemana Anda pergi dari Real Madrid yang bisa menjadi lebih baik? Ada satu atau dua klub di sana (Inggris), tetapi tidak ada yang lebih baik,” tandasnya.

Pada pergerakan awal bursa transfer musim panas ini, nama Bale kerap dikaitkan dengan klub elite asal Premier League, Manchester United. Namun hingga jelang memasuki masa penutupan eks Tottenham Hotspur itu masih tampak nyaman dengan terus bermain untuk Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =