Pelatih Timnas Malaysia Turut Pantau Pertandingan Indonesia vs Kamboja

Ong Kim Swee

Topbola.net Berita SEA Games 2017, Indoneisa berhasil memastikan diri lolos ke semifinal ajang sepakbola SEA Games 2017 dengan status sebagai runner up Grup B setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (14/8/2017) sore WIB.

Namun menurut laporan yang disadur dari media Okezone.com. menyebutkan jika laga Indonesia vs Kamboja juga turut dipantau oleh pelatih dari tuan rumah Malaysia, Ong Kim Swee.

Pelatih tim yang dilaga empat besar nanti akan menajdi lawan bagi Indonesia itu kedapatan duduk di salah satu tribun yang berisikan undangan dan ofisial Timnas yang bertanding di kejuaraan dua tahunan ini. Pria berkaca mata ini duduk dengan tenang dan sesekali menulis di catatan yang dibawanya.

Kehadiran Ong Kim Swee sendiri pastinya bukan tanpa alasan. Sebab Indonesia secara hitung-hitungan sebelumnya skuat Garuda cukup berpeluang untuk lolos untuk menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung pada Sabtu 26 Agustus 2017.

Dan Benar pada laga yang berlangsung sore tadi Evan Dimas dkk sukses mengalahkan Kamboja dan berhasil memastikan diri lolos kebabak berikutnya.

Sementara kehadiran Ong Kim Swee tak lain adalah untuk mengetahui secara langsung kekuatan Timnas Indonesia yang saat ini diarsiteki Luis Milla. Ong Kim Swee melihat secara langsung pertandingan Indonesia bukan hanya saat melawan Kamboja. Saat menghadapi Vietnam di Stadion Selayang yang berakhir dengan kedudukan 0-0, pria kelahiran Malaka, Malaysia, 46 tahun yang lalu itu juga hadir di tribun.

Tak hanya pelatih Malaysia saja beberapa eks penggawa Timnas Indonesia Elie Aiboy dan Andik Vermansyah yang turut hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada penggawa Merah Putih.