Pelatih Swansea Nilai Delle Alli Cocok Main di Madrid

Dele Alli

Topbola.net – Jelang pertandingan antara Swansea City vs Tottenham Hotspur, pelatih The Swans, Paul Clement melontarkan pujian terhadap salah satu bintang Spurs, Dele Alli yang dirasa cocok untuk bermain di Real Madrid.

Peluang The Lilly White untuk merebut trofi liga Inggris musim ini memang masih sangat terbuka lebar lantaran menjadi rival terdekat sang pemincak klasemen, Chelsea dengan mampu mengantongi nilai 62 poin atau terpaut tujuh poin saja dari para pasukan London Biru.

Salah satu aktor suksesnya Tottenham Hotspur musim ini juga tak lepas dari moncernya penampilan Alli yang telah mampu mencetak 14 gol disepnajang laga yang telah ia lakoni musim ini.

Dengan performa apiknya tersebut, Clement pun menilai jika Alli layak untuk masuk kedalam skuat klub asal Ibukota Spanyol itu.

“Mengapa dia tak membuat langkah maju? Dia masih sangat muda,” kata Clement seperti dilansir oleh Daily Star.

“Semua pemain terbaik dihubungkan dengan Real Madird, Eden Hazard merupakan pemain lain yang dikaitkan di momen sekarang ini.”

“Tapi, jika tim ini ingin terus meraih hasil bagus dan menjadi pesaing peraih trofi, mereka harus mencoba dan menjaga para pemain terbaiknya,” tambahnya.

Pertandingan antara Spurs melawan Swansea akan berlangsung, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Laga itu akan berlangsung di White Hart Lane.