Pelatih Swansea Mengaku Kagum Sosok Mourinho

Jose Mourinho

Topbola.net – Pelatih Swansea City, Paul Clement baru ini mengaku sangat mengagumi sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Entah ini sebagai salah satu psy war atau memang sebagai ungkapan pujian yang jelas ucapan itu dilontarkan jelang kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Inggris Premier League akhir pekan ini.

Dalam pujiannnya Clement menyebut pelatih asal Portugal itu sebagai salah satu juru taktik yang brilian dan hasil yang telah didapat bersama Man United membuatnya semakin kagum.

Memang jika melihat kebelakang, baik Clement maupun Mourinho bukanlah sebagai perkenalan baru dimana keduanya memang pernah terlibat dalam kerja sama ketika Mourinho menangani Chelsea. Sementara saat itu Clement bekerja sebagai pelatih di akademi Chelsea.

Pantas saja jika Clement merasa sangat banyak belajar dari Mourinho. Tentunya pertemuan mereka di pertandingan nanti akan menjadi reuni bagi keduanya.

“Dia brilian buat saya. Dia adalah profesor dan saya adalah muridnya,” ungkap Clement, mengutip dari BBC, Minggu (30/4/2017).