Pelatih Sevilla Jadi Bidikan Juventus

Topbola.net – Penampilan Juventus yang dinilai sangat turun drastis pada musim ini membuat banyak pihak banyak bertanya akan nasib kelanjutan dari sang allenatore Massimilliano Allegri.

Seperti dilansir Goal.com, Nyonya Tua kini terpuruk di posisi sepuluh klasemen sementara dengan sudah mengoleksi empat kekalahan. Sementara di Liga Champions, mereka belum bisa memastikan lolos ke fase gugur kendati menang di dua matchday awal.

Oleh sebabnya maka tak heran jika posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Si Nyonya Tua kini tengah panas. Disebutkan jika situasi itu tak berubah hingga musim dingin, maka pelatih 47 tahun tersebut akan segera ditendang.

Seperti dilansir Football Espana, Juve dikabarkan mulai bergerak untuk mencari suksesor Allegri dan pilihan itu kemudian jatuh pada nakhoda Sevilla, Unai Emery.

Sementara kesuksesan Emery dalam mengantarkan Sevilla juara Europa League dua kali beruntun membuat para petinggi Juve kepincut untuk mendatangkannya ke Turin dalam waktu yang akan datang.