Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pelatih Puerto Rico Lontarkan Pujian untuk Luis Milla

Topbola.net – Jelang berlangsungnya laga persahabatan antara tuan rumah Indonesia vs Puerto Rico, pelatih tim tamu, Carlos Garcia Cantarero belum lama ini melontarkan sebuah pujian yang ditujukan kepada pelatih timnas Indonesia, Luis Milla dengan menyebut kehebatan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Carlos Garcia mengukapkan jika kehebatan Milla telah ada sejak ia masih menjadi pemain diberbagai klub besar dunia kala itu.

“Kami pernah bertemu sebelumnya, meskipun kami bukanlahteman dekat. Kami belum pernah bertemu sebagai lawanhingga kini, tetapi saya sudah pernah bertemu dan berbicaradengannya,” ujar Cantarero, sebagaimana rilis yang diterima Okezone.

“Tentu sebelum ia menjadi pelatih, Milla merupakan pemainyang hebat, ia bermain bagi klub besar (Real Madrid danBarcelona), juga bermain bagi timnas Spanyol,” lanjutnya.

“Pastinya ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Spanyol, tetapi lebih penting dari hal tersebut, saya melihat bahwa dalam periode ini ia tengah menjadi arsitek Timnas Indonesia, bagaimana ia bisa mengimplimentasikan gaya sepakbolanya ke negeri ini, jadi saya sangat terkesan dengannya,” terangnya.

Debut Milla bersama Timnas Indonesia U-22 terbilang cukup baik. Ia sukses membawa Garuda Muda mengalahkan Kamboja 2-0 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Phom Phen National Olympic Stadium, 8 Juni 2017. (Okezone)