raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pelatih Polandia Minta Timnya Tak Remehkan Ukraina

Topbola.net – Adam Nawalka selaku pelatih timnas Polandia memberikan warning kepada skuadnya jelang laga pamungkas babak penysihan grup C UEFA Euro 2016. Ia meminta agar para pemainnya tidak mengggap remeh Ukraina jelang pertandingan itu berlangsung.

Bermain di Stade Velodrome, Polandia masih memiliki misi untuk bisa lolos ke-16 sementara Ukraina sendiri sudah dipastikan gugur diturnamen ini semenjak menerima kekalahn keduanya dari Irlandia Utara dipertandingan keduannya kemarin. namun demikianNawalka menilai jika Ukraina tetap tim berbahaya.

Dua laga sebelumnya, skuad asuhan Mikhail Formenko belum meraih kemenangan dimana mereka takluk dari Jerman dan Irlandia Utara.

Meski lawannya belum mendapatkan poin di kejuaraan Eropa di group C, tetapi Nawalka tidak ingin skuadnya meremehkan Anatoliy Tymoshchuk dan kawan-kawan.

“Kami ingin menang, kami akan berjuang sampai peluit akhir pertandingan tetapi kami menghormati lawan kami.

“Ukraina saingan sulit, mereka memiliki baik pemain individu yang bermain untuk klub besar dan muncul secara teratur di Liga Champions.

“Mereka menunjukan kualitas mereka dalam pertandingan pertama melawan Jerman. Ada periode dimana Ukraina menciptakan kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan. Mereka punya set pieces dan mereka bermain baik.

“Ini menunjukan mereka kuat dan mereka akan mencoba untuk menunjukan itu pada hari Selasa di laga final untuk membela kehormatan negaranya.

“Jika anda tidak menghormati lawan anda, maka selalu menjadi sulit. Kami harus di persiapkan dengan baik di setiap elemen.” tandas pelatih 58 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =