Pelatih Persib Cari Pemain Lain Usia Gagal Dapatkan Andik

Roberto Carlos Mario Gomez

Topbola.net – Dari beberapa sumber berita bola yang ada menyatakan jika Persib bandung sudah dipastikan gagal mendapat jasa Andik Vermansyah setelah sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan klub asal Liga Malaysia, Kedah FA.

Andik sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Persib, namun kedua pihak akhirnya gagal menemui kata sepakat untuk bisa bekerja sama.

Kegagalan tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pun bertekad untuk bisa mencarai pemain lain yang bisa mengisi kebutuhan timnya.

“Tidak, kami akan mencari pemain lain. Soal Andik sudah selesai karena dia lebih memilih bermain di Kedah,” tegas Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina yang mulai menangani tim Maung Bandung pada musim ini memang sebelumnya juga mengungkapkan, tim Maung Bandung masih membutuhkan tambahan pemain anyar. Setidaknya, saat ini ada lima pemain yang menjadi incarannya.

Sejauh ini, beberapa pemain anyar yang sudah berhasil didaratkan adalah Bojan Malisic, Oh In-Kyun, Victor Igbonefo, Ghozali Muharram Siregar, serta Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 12 =