Pelatih Madrid Beri Respon Terkait Curhatan Isco di Media Sosial

Solari and Isco

Topbola.net Isco diketahui sempat menyatakan frustrasi dengan situasinya di Real Madrid. Alhasil pelatih Madrid, Santiago Solari juga menanggapi kekhawatiran para pemainnya pada jelang laga timnya, yang akan menghadapi Atletico Madrid, rival-rivalnya di liga Spanyol.

Gelandang internasional Spanyol ini memang berjuang untuk memasuki skuat utama El Real, bahkan sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui Oktober lalu. Isco tidak pernah dimainkan sebagai starter di La Liga oleh Solari.

Baca juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Februari 2019, La Liga

Mantan pemain Madrid Ruben De La Red berbicara singkat tentang situasi Isco saat ini di Madrid. Dia mengatakan klub tidak bisa menunggu pemain untuk kembali ke performa terbaiknya.

Isco juga juga tak menyanggah dengan pernyataan Del La Red. Namun melalui akun pribadinya, Isco mengeluh tidak memiliki keberuntungan yang sama dengan rekan satu timnya sejak era Solari.

Pada konferensi pers sebelum derby Madrileno, Solari meberi respon komentar Isco dan menekankan bahwa setiap pemain profesional harus 100% siap untuk pelatihan agar dapat dimainkan kapan saja.

“Seorang pesepakbola profesional harus melakukan tugasnya, yang melatih 100%, untuk siap bermain,” kata Solari, dilansir Scoresway.

“Tim dalam kondisi yang baik, semua pemain bekerja dengan baik selama setiap sesi pelatihan sehingga tim adalah yang paling penting,” pungkasnya.

Sementara Isco tentu bukan bagian dari grup Real Madrid untuk menghadapi Atletico, saingannya, Sabtu (9/2/2019), WIB. Gelandang berusia 26 tahun itu mengeluhkan masalah saat latihan, Jumat (2/8/2019), waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + nineteen =