Pelatih Celta Vigo Bela Aksi Penalti Unik Messi

Topbola.net – Setelah semapt menjadi perbincangan hangat terkait aksi penalti unik yang dilakukan Lionel Messi akhirnya pelatih tim lawan, Celta Vigo Berizzo menyebutkan jika memang penalti itu ada dalam aturan dan sah.

Pada laga di Camp Nou, Senin (15/2/2016) dini hari WIB, Barca menang telak 6-1 atas Celta dimana trio MSN masih menjadi bintang kemenangan. Namun, penalti Messi di menit ke-82 menjadi perbincangan hangat.

Bintang Argentina itu tidak menendang bola langsung ke gawang. Ia malah mengarahkan bola ke samping untuk kemudian disambar oleh Luis Suarez. Bintang Barca itu pun dituduh tidak sopan dan tidak sportif.

Kendati demikian Berizzo memberikan komentarnya bahwa penalti tersebut telah sesuai aturan. “Hukuman penalti tersebut dilakukan dengan cara yang berbeda, tidak ada yang lain,” kata pelatih Celta Vigo ini.

“Pemain depan Barcelona sangat haus dalam menyerang. Namun mereka bermain di sana seperti biasa, dan menghormati lawan mereka. Penalti tersebut ada dalam aturan. Gol itu lebih menyakitkan bagi saya daripada cara mereka melakukan,” tambah Berizzo. (Scoresway)