Pelatih Belgia Sarankan Januzaj Hengkang dari MU

Pelatih Belgia Sarankan Januzaj Hengkang dari MU

Topbola.net – Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots memberikan saran kepada salah satu pemain mudanya Adnan Januzaj untuk lebih memilih hengkang dari Manchester United.

Pemain 20 tahun tersebut sejatiya sempat menjadi pilihan utama di bawah bimbingan David Moyes musim lalu, pemuda berusia 20 tahun itu justru jarang mendapat kesempatan di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

Januzaj terakhir kali membela tim inti Setan Merah saat timnya kalah 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, di mana ia hanya diturunkan selama 20 menit untuk menggantikan peran Juan Mata.

Menegnai masalah yang kini tengah dihadapi Januzaj di Old Trafford, Wilmots pun menyarankan Januzaj untuk mencari peruntungan di tempat lain. Kepada Voetbal Nieuws, ia berkata: “Akhir-akhir ini Januzaj hanya diberi kesempatan sedikit di Manchester United. Januzaj kini harus mencari sebuah tim di mana ia bisa bermain lebih banyak,” ujarnya.

Di musim ini, pemain berdarah Albania dan Kosovo itu tampil sebanyak 17 kali di Liga Primer Inggris, dengan ambil bagian selama 788 menit.