Pelatih Belgia Akui Tak Ada Masalah dengan Courtois

Topbola.net – Rumor perselisihan yang terjadi didalam tubuh tim Belgia antara sang pelatih dengan penjaga gawang andalan tim berjuluk Reds Devils, Thibaut Courtois. Namun isu itu langsung dibantah dengan tegas oleh sang pelatih, Marc Wilmots yang mengatakan jika dirinya tak pernah ada masalah dengan penjaga gawang milik Chelsea itu.

Sempat berdesir kabar jika Wilmots dan Courtois dikabarkan terlibat perang kata setelah kekalahan atas Italia di laga pertama. Kiper Belgia itu disebut mengkritik strategi Wilmots pada laga itu.

Namun baru-baru ini Wilmots membantah kabar adanya keretakan antara dia dan Courtois. Menurutnya adalah hal wajar ada tukar opini antara pemain dan pelatih.

“Saya memberikan opini saya kepada para pemain, mereka kemudian memberikan opini mereka dan kemudian kami berlatih,” ujarnya mengomentari kabar perselisihan dengan kiper Thibaut Courtois.

“Itu hal wajar dalam sepakbola. Saya orang yang bertanggung jawab, saya membuat keputusan. Saya tak peduli dengan sesuatu yang bocor dari ruang ganti. Ini adalah bagian dari sirkus sepakbola. Saya tak percaya pemain membocorkan informasi apapun,” tambah Wilmots.

“Ini bukan masalah bagi saya,” tegasnya. (Bola.net)