Pelatih Anyar Roma Kagumi Sosok Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Topbola.net – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku sangat kagum dengan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, allenatore yang ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spaletti itu pun menyatakan jika berminat untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Olympico Stadium musim panas ini.

Nama Mahrez memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain bidikan utama Roma saat ini. Tenaga pemain asal Aljazair tersebut sangat dibutuhkan untuk menggantikan peran kosong yang ditinggalkan oleh Mohamed Salah ke Liverpool.

Di Francesco secara terbuka menyebut jika Mahrez adalah pemain yang hebat. Eks pelatih Sassuolo ini akan sangat senang jika Roma bisa mendapatkannya di bursa transfer.

“Riyad Mahrez adalah pemain yang sudah terbukti hebat dan menarik,” buka Di Francesco kepada Soccerway.

“Mahrez adalah salah satu dari pemain yang mungkin sedang jadi buruan Roma. Dia punya kaki kiri tapi bermain di sayap kanan, pemain seperti ini bisa memberi banyak bantuan untuk tim,” sambungnya.

Hanya saja, Di Francesco harus bersabar untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez. Leicester City beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa belum ada tawaran masuk dari Roma. Mereka akan menunggu tawaran resmi dan siap melakukan negosiasi untuk melepas Mahrez. (Bola.net)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − thirteen =