Pedrosa Kecewa Gagal Tembus Posisi 3 Besar MotoGP San Marino

Dani Pedrosa

Topbola.net Berita MotoGP, hal yang kurang menyenangkan tengah dialami oleh tim Repsol Honda setelah dua pembalap andalannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil kurang maksimal saat melakoni sesi balapan di San Marino.

Meski pada sesi tersebut Marquez mampu menempati finish diurutan ketiga, namun demikian dirinya gagal memperbaiki catatn yang pernah ia raih di sirkuit yang sama.

Kondisi yang sama juga dialami oleh sang rekan setim Marc Marquez, Dani Pedrosa. Bahkan Pedrosa gagal menghuni tiga besar lantaran hanya mampu mencatatan waktu terbaik ketujuh, yakni 1 menit 32.992 detik, atau terpaut 0.553 detik dari Maverick Vinales.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Pedrosa beberapa saat lalu. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku kecewa berat dengan apa yang diperolehnya saat sesi kualifikasi MotoGP San Marino.

“Hari ini merupakan hari yang sulit, karena kami tidak benar-benar memiliki perasaan positif terhadap performa sepeda motor sepanjang akhir pekan ini,” ucap Pedrosa, seperti disadur dari Speedweek, Minggu (10/9/2017).

“Lebih buruknya lagi, kami justru lebih banyak mengalami masalah pada hari ini dibandingkan kemarin. Kini, kami hanya tinggal menunggu seperti apa balapan nanti. Apakah akan basah atau kering, namun saya pribadi sangat berharap balapan yang berlangsung dengan cuaca cerah,” tambahnya.