raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pedro Mengaku Rindukan Barcelona

Topbola.net – Ada beberapa perasaan yang saat ini tengah dirasakan oleh Pedro Rodriguez pasca meninggalkan Barcelona selama semusim. Ada persasaan tak menyesal telah hengkang dari Camp Nou namun pemain asal Spanyol itu juga tak menutupi jika dirinya juga rindu akan klub yang perbah dibelanya itu.

Jika melihat dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapat di Camp Nou, Pedro memutuskan untuk menerima tawaran dari Chelsea di musim panas lalu. Pemain Spanyol lantas memulai musim debutnya di The Blues dengan catatan yang tidak terlalu bagus, di mana timnya hanya finish di peringkat 10 liga.

“Ya, tentu saja. Saya merindukan Barcelona. Saya sudah menghabiskan bertahun-tahun di La Masia, bersama semua pemain dan fans. Saya merasa amat dicintai ketika berjalan-jalan di sana. Saya sudah menghabiskan seumur hidup saya di sana dan mereka sudah mengubah hidup saya. Saya menjalani karir terbaik saya di sana dan saya merindukannya,” tutur Pedro pada Mundo Deportivo.

“Saya juga masih menjaga hubungan baik dengan mereka jika tidak sedang berada di timnas. Kami saling bertukar pesan atau saling menelepon. Kami selalu menjaga komunikasi.”

Kini Pedro berkesempatan untuk turut membela Spanyol di ajang Euro 2016, yang bakal mempertemukan mereka dengan Rep. Ceska di laga perdana yang akan digelar pada 13 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + thirteen =