Pedro Mengaku Ingin Balik ke Barcelona

Topbola.net – Bomber Chelsea, Pedro Rodriguez tak menutupi keinginananya untuk bisa kembali memperkuat Barcelona. Bahkan terbaru diketahui pemain asal Spanyol itu sudah berbicara dengan para petinggi El Blaugrana.

Pedro baru satu musim membela Chelsea. Penyerang berusia 28 tahun itu hijrah ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas lalu demi mendapat kesempatan main yang lebih banyak.

Namun Pedro gagal bersinar bersama The Blues. Dia hanya mencetak delapan gol untuk Chelsea dari 40 kali penampilan di seluruh kompetisi.

Pedro menyatakan bahwa dirinya sudah bicara dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, soal kemungkinan kembali ke Camp Nou. Kendati peluangnya sulit, Pedro tetap menyimpan harapan bisa mengakhiri kariernya di Barca.

“Semoga (saya bisa kembali ke Barcelona) tapi saya tahu itu sulit,” ucap Pedro kepada beIN Sports seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah bicara soal itu dengan presiden (Josep Maria Bartomeu) ketika kami (Barcelona) ada di final (Copa del Rey) dan bicara kepada semua orang yang menginginkan saya di sana.”

“Ini rumit, tapi saya selalu bilang bahwa saya ingin pensiun di Barcelona. Bagaimanapun, saya tahu ini sulit karena tahun-tahun berlalu dan klub punya pemain-pemain terbaik di dunia, itu adalah klub dengan tuntuntan tinggi, dan kembali ke sana itu rumit. Tapi saya juga tidak mencoret kemungkinan itu.” (DetikSports)