Paulo Sousa Isyaratkan Tinggalkan La Viola di Akhir Musim

Topbola.net – Beberapa sumber mengabarkan jika allenatore Fiorentina, Paulo Sousa dikabarkan merasa jengah dengan kondisinya saat ini dan akan memutuskan akan meninggalkan Fiorentina pada akhir musim nanti.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini, Sousa dan para fans merasa tidak bahagia dengan para pemain yang didatangkan ke Fiorentina.

Sebelumnya Yohan Benalouane, Mauro Zarate, Panagiotis Kone dan Christian Tello menjadi pemain baru yang didatangkan pada jendela transfer Januari ini, namun para fans protes tentang kurangnya ambisi klub pada kompetisi musim ini.

Menurut laporan Tuttosport menuliskan, jika hari ini Sousa marah terhadap kegagalan La Viola untuk memperkecil jarak dengan Juventus dan Napoli di bursa transfer

Surat kabar itu juga mengatakan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sudah memutuskan bahwa dia akan meninggalkan Fiorentina pada akhir musim ini, meskipun kontraknya masih berakhir tahun 2017.

Surat kabar itu juga mengabarkan, Sousa telah berbicara kepada sahabatnya tentang keputusannya dan hanya lolos ke babak kualifikasi Liga Champions saja yang dapat merubah pendiriannya.