advertise

Paulo Dybala Inginkan Posisi Playmaker

Topbola.net – Penampilan apik yang dilakukan oleh  Paulo Dybala bersama Juventus di musim 2015/2016 ini nyatanya masih membuat sang pemain belum puas. Belakangan eks pemain Palermo itu mengatakan jika dirinya menginginkan posisi sebagai seorang playmaker.

Kendati saat ini dirinya tidak menghuni posisi favorit, bukan berarti Dybala tidak bisa berkutik. Toh, dia tetap menjadi andalan Juventus musim ini.

“Saya adalah seorang playmaker ketika masih di Argentina, tapi di Italia saya selalu bermain sebagai penyerang,” ucap Dybala seperti dilansir Football-Italia.

Sejauh ini Dybala telah mencetak tujuh gol bagi Bianconeri di Liga Italia hingga pekan ke-14.

“Kini pelatih meminta saya bermain lebih ke dalam dan membantu penyerang. Itu sangat bagus untuk saya, karena Mandzukic, Morata, dan Simone Zaza adalah pekerja keras dan dapat membuka ruang untuk saya berlari,” ungkapnya.

Dipertandingan terkahirnya diajang Serie A Italia, Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB, Dybala sukses membawa Juventus mengalahkan Lazio 2-0 di Stadio Olimpico, Roma.

Juve unggul berkat gol bunuh diri Gentiletti menit ketujuh dan satu gol dari Dybala menit ke-32. Kemenangan itu membuat Juve memenangi lima pertandingan berturut-turut.

“Kami telah memenangi lima pertandingan terakhir dan itu menandakan kami telah menemukan pola yang tepat. Saya senang dapat berkontribusi pada kemenangan ini dan dapat membawa rasa percaya diri tim ini kembali.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =