Paulo Dybala Dipastikan Absen Kontra Milan

Topbola.net – Melakoni laga penting kontra AC Milan, Juventus dipastikan tak akan diperkuat bomber andalannya, Paulo Dybala. Mantan penggawa Palermo itu harus kembali diparkir lantaran belum pulih sepenuhnya dari cedera dan Massimiliano Allegri selaku pelatih tak mau memaksakannya.

Baca juga: Prediksi Milan vs Juventus 10 April 2016

Dybala sudah absen membela Juve sejak mendapat cedera saat menang 4-1 atas Torino 20 Maret lalu. Cedera paha itu membuat Dybala harus berada di ruang perawatan selama hampir dua pekan lamanya.

Sempat terbuka peluang Dybala untuk diturunkan saat Juve melawat ke San Siro, Minggu (10/4) dinihari WIB besok, menghadapi tuan rumah Milan. Namun, Dybala sendiri tidak mengikuti latihan nyaris selama sepekan ini.

Kondisi pemain Argentina itu rupanya belum pulih total dari cedera sehingga Allegri memutuskan tidak membawanya ke kota mode. Dybala diperkirakan baru siap bermain pekan depan.

“Dybala tidak akan ada di dalam skuat,” ujar Allegri di Football Italia.

“Itu bukan berarti Mandzukic dan Morata akan otomatis bermain,” sambungnya.

“Kondisi Dybala lebih baik, dia seharusnya bisa kembali berlatih dengan tim hari Rabu dan siap untuk pekan-pekan akhir musim ini.”

“Untuk saat ini semuanya baik-baik saja. Saya tidak mau mengambil risiko dengan memainkan pemain muda yang baru pertama kali berurusan dengan cedera,” tutup Allegrini.

Dari 31 pekan berlalu, Juve kini ada di posisi pertama klasemen Serie A dengan 73 poin, unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua. Dybala musim ini sudah bikin 18 gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi.