Paulo Dybala Bertekad Kalahkan Higuain dan Napoli

Topbola.net – Laga big match antara Juventus kontra Napoli akan menjadi ajang adu ketajaman bagi dua bomber asal Argentina, Paulo Dybala dan juga Gonzalo Higuain. Namun kendati keduannya bersahabat, namun dalam urusan prestasi, Dybala bertekad untuk bisa menjadi yang lebih baik dari sang rekan.

Kini Nyonya Tua menjadi pesaing terdekat bagi Napoli, Upaya mereka untuk bisa merebut capolista pun sangat terbuka lebar andai mampu meraih hasil tiga poin dilaga yang bakal digelar di Juventus Stadium kali ini.

Ya, Le Zebre sangat diuntungkan bermain di depan publik Juventus Stadium, jika berhasil menang maka Si Nyonya Tua akan mengambil alih posisi I Partenoppe dengan keunggulan satu angka.

Khusus bagi dua bomber asal Argentina, kini diketahui sama-sama berada dalam performa terbaiknya, Higuain saat ini memimpin daftar topskorer dengan mengemas 24 gol sedangkan Dybala mencetak 13 gol.

Dybala mengakui ketajaman Higuain mencetak gol, namun soal scudetto Juventus dianggap lebih pantas.

“Higuain adalah teman saya, saya bermain bersamanya di level internasional bersama timnas Argentina tetapi ia juga rival dan seorang juara yang ingin saya kalahkan dalam perburuan gelar dan mencetak gol,” ungkap pemain 23 tahun kepada TG1.

“Apakah saya setuju membiarkan Higuain jadi Capocannoniere dan Juventus menjuarai scudetto? saya akan melakukannya begitu, kapan pun Anda menginginkan,” pungkasnya. (Football Italia)