Paul Scholes: Arsenal Bakal Jadi Lawan Berat MU

Topbola.net – Laga big match akan kembali tersaji pada Minggu 28 Februari 2016, dimana tuan rumah Manchester United bakal kedatangan tamu dari salah satu tim kuat Premier League saat ini, Arsenal di Old Trafford Stadium.

Dua kemenangan besar yang diraih Manchester United ari dua ajang yang berbeda, diantaranya hasil akhir 5-1 yang didapat dari kemenangan atas Midtjylland di ajang Europa League serta kesuksesan mereka menghajar Shrewsbury Town 3-0 di ajang FA Cup menjadi modal yang sangat baik bagi Setan Merah jelang laga ini berlangsung.

Meski demikian, legenda United yang kini aktif sebagai pandit, Paul Scholes, tetap pesimistis dengan kans pasukan Louis van Gaal untuk meraup poin penuh dari laga kontra Arsenal.

“Arsenal adalah tim yang sangat bagus dan memiliki barisan penyerang yang brilian. Jujur, saya sedikit takut akan hal itu untuk laga Minggu besok mengingat kondisi back four United saat ini (yang tengah krisis akibat badai cedera,” ucap Scholes kepada BT Sport, Sabtu (26/2/2016).

“Jika Anda melihat kecepatan dan kekuatan Arsenal, jujur akan sulit bagi United mengalahkan mereka. Realistis saja. Kita tahu ini adalah laga besar. Jika mampu mengalahkan Arsenal, ini tentu akan menjadi langkah besar bagi United, Saya yakin itu akan menjadi sebuah titik balik, namun saya pesimis United bisa menang,” urai The Ginger Prince.

United saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen Premier League, tertinggal sepuluh poin dari Arsenal yang bercokol di posisi ketiga. Dalam pertemuan pertama di Emirates pada Oktober 2015, United harus menanggung malu karena dicukur 0-3.