Patrich Wanggai Pilih Tinggalkan Madura United, Ini Alasannya

Topbola.net – Laskar Sape Kerab, Madura United dipastikan akan kembali kehilangan bomber mereka musim lalu, Patrich Wanggai. Ada alasan yang membuat eks bomber timnas U-23 itu untuk lebih memilih hengkang dari MU.

Pihak Manajemen klub Madura United pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Wanggai yang telah memberikan jasanya bagi tim asal Pulau Garam tersebut.

“Selamat jalan dan terima kasih Patrich Wanggai,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

“Madura United mengikhlaskan Wanggai setelah menerima penjelasan-penjelasan darinya,” sambungnya.

AQ, sapaan karib Achsanul Qosasi, membeber alasan hengkangnya Wanggai. Menurutnya, pemain berusia 28 tahun ini memilih mengemasi barangnya dari Laskar Sape Kerap akibat kian ketatnya persaingan lini depan klub tersebut musim depan.

“Persaingan yang sangat kompetitif di lini depan Madura United musim depan memang tidak bisa menjamin seorang pemain akan selalu mendapatkan tempat sebagai starting seiring akan bergabungnya striker terbaik lokal ke Madura United,” ungkapnya.

Sebelumnya, Wanggai dipastikan tak akan memperkuat Laskar Sape Kerap musim depan. Sejauh ini belum diketahui ke mana penyerang asal Nabire tersebut bakal berlabuh.

Sejauh ini, di lini depan mereka, Madura United telah memastikan memiliki Luis Carlos Junior. Saat ini, mereka dikabarkan -bahkan telah mengakui- melakukan pendekatan pada salah satu penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo.

Sementara itu, AQ sendiri tak lupa mendoakan penyerang yang kerap tampil sebagai pemecah kebuntuan Madura United musim lalu ini. Ia berdoa, ke manapun berlabuh, Wanggai bisa mendapatkan posisi utama.

“Semoga mendapatkan tempat terbaik di tim barunya. Terima kasih kebersamaannya selama setengah musim terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 3 =