Patrich Wanggai Ikut Seleksi di Persib Bandung

Patrich Wanggai

Topbola.net – Beberapa pemain sudah kembali mengikuti latihan tim Persib Bandung yang digelar dilapangan Seskoad, Kota Bandung, Senin (18/12/2017) hari ini.

Pada latihan Persib kali ini kabarnya juga diikuti oleh Patrich Wanggai yang tengah malakoni seleksi dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut sebelum pada akhirnya nanti keputusan masih menunggu dari keputusan pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez mengaku sedang mencari sosok penyerang yang bisa didandalkan. Minimnya stok predator dalam kotak penalti yang dimiliki Persib, setelah cederanya Tantan dan Sergio van Dijk, menjadi alasan dia memanggil Wanggai untuk memantau kemampuan sang pemain secara langsung.

“Kami masih cari striker, makanya dia (Patrich Wanggai) datang ke sini (Persib). Kita mau tahu sejauh mana kualitas dia,” ujaranya pasca latihan seperti dilansir oleh media Liputan6.

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini belum bisa menilai sejauhmana kualitas dan cocok atau tidaknya Wanggai dengan skema permainan yang akan dia terapkan bersama Persib.

“Ini baru pertama jadi nanti dia akan ikut kita (program Persib).”

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 13 =