raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Patrice Evra Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Topbola.net – Juventus melalui Manajer Umumnya, Beppe Marotta menyatakan, pemain bertahan timnas Prancis, Patrice Evra akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim dalam waktu dekat.

Sebelumnya memang tersirat kabar jika kedua pihak telah menyetujui terkait perpanjangan kontrak satu tahun plus opsi tambahan durasi kontrak untuk semusim lagi.

“Saat ini, kami di tahap konfirmasi blok kami. Kelompo kami sulit untuk berkembang dan kami tidak memiliki minat untuk menjual, jadi dalam beberapa hari ke depan, kami akan memperbarui [kontrak] Evra,” ujar Marotta seperti dilansir Tribal Football.

“Kami sedang bekerja. Kami harus mempertahankan empat pemain Italia dan empat pemain kami dari tim remaja di dalam skuat. Aturan menentukan tontotan.”

“Kami akan melakukan adaptasi. Idenya adalah menciptakan campuran antara pemain-pemain muda dan berpengalaman. Kami tidak di level Spanyol dan Inggris karena di luar negeri ada lebih banyak uang untuk investasi.”

Evra merupakan bagian dari sukses Juventus di musim ini. Ia mencetak dua gol dan tiga assist dalam 26 penampilan di Serie A Italia. Ia juga memberikan andil atas sukses tim mempertahankan scudetto dan mengangkat trofi juara Coppa Italia. (FourFourTwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =