Patrice Evra Sambut Senang Kedatangan Higuain Lewat Instagram

Topbola.net – Kabar keberhasilan Juventus untuk menggaet bomber haus gol, Gonzalo Higuain dari Napoli pada musim panas ini membuat para tifosi Napoli murka. Namun tentu kondisi berbeda dengan yang dirasakan oleh keluarga besar Juventus terlebih bagi para Juventini.

Namun kali ini ungkapan gembira datang dari penggawa Nyonya Tua, Patrice Evra.

Pemain bertahan timnas Prancis itu awalnya memang tak begitu percaya akan rumor transfer yang tengah dilakukan klubnya terhadap Higuain, namun setelah semuanya dipastikan resmi El Pipita menjadi bagian baru dari Juventus, Evra pun mengaku senang.

Melalui akun Instagram milikinya, Evra terlihat berjoget kegirangan sebagai bentuk rasa gembiranya mendengar kabar tersebut.

Welcome to Juventus GONZALO HIGUAIN !!! hahahahahahahaha i love this game !!!

Video kiriman Patrice Evra (@patrice.evra) pada

Juventus mendatangkan Higuain dari Napoli. Penyerang berkebangsaan Argentina ini diboyong dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Pembayaran tersebut akan dilakukan selama dua kali.

Nilai mahar tersebut menjadikan Higuain sebagai pemain ketiga termahal di dunia. Dia dikabarkan akan mendapatkan gaji Rp7 juta euro atau sekira Rp101,2 miliar per tahun di Juventus.