Pato Dinilai Akan Gagal Bersama Chelsea

Topbola.net Harry Redknapp memeberikan penilain terkait bergabungnya Alexandre Pato ke Chelsea baru-baru ini. Menurutnya jika Pato bukanlah pemain yang pas untuk mengisi kebutuhan The Blues.

Kedatangan Pato ke Chelsea memang untuk menggantikan posisi Radamel Falcao yang diketahui telah kembali ke AS Monaco. Namun, di posisi striker, dia masih harus bersaing dengan Diego Costa dan Loic Remy.

Mantan bos Tottenham Hotspur itu menyebutkan jika tim yang bermarkas di Stamford Bridge sejatinya telah memiliki tiga nama pemain yang memiliki kualitas lebih baik, diantaranya Willian, Eden Hazard, dan Oscar di pos gelandang.

“Chelsea sudah memiliki empat atau lima pemain serupa Pato. Jadi, saya tak melihat posisi yang cocok untuk Pato di Chelsea,” kata Redknapp.

“Perekrutan Pato cuma sekadar penambahan pemain. Dia memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi, tetapi masih kalah kelas dari Hazard,” tutur dia.

Lebih dari itu, Redknapp mengklaim memiliki sebuah kesempatan untuk merekrut Pato pada Januari 2015. Ketika itu, Redknapp berstatus sebagai Manajer QPR.

“Kami menolak karena merasa tak membutuhkan. Dia bersama AC Milan sempat bermain melawan Tottenham asuhan saya, lalu meredup dan berakhir di Brasil,” ucap Redknapp.

Pato sendiri sudah tiba di London sejak Rabu (27/1/2016). Dia akan menjalani masa pinjaman bersama Chelsea hingga akhir musim.