Pastore: Saya Ingin Pindah ke Inter

Javier Pastore

Topbola.net – Pemain Paris Saint Germain, Javier Pastore mengaku sangat siap untuk bisa bergabung dengan Inter Milan agar dapat bermain secara reguler. Namun demikian ia sendiri tak tahu apakah keinginannya tersebut dapat terwujud atau tidak.

“Saya ingin pergi ke sana, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Dikutip dari Footbal Italia, pemain berkebangsaan Argentina sedang dalam kondisi tak bahagia untuk bermain di Ligue 1 dan pindah ke Giuseppe Meazza nampaknya akan menjadi pilihan tepat bagi masa depannya di sepakbola.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, karena situasinya sangat sulit,” Pastore mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan hari ini.

“Saya sangat senang di Paris, tapi saya belum membuat keputusan. Yang saya inginkan adalah bermain lebih teratur sehingga saya bisa pergi ke Piala Dunia. Tidak berada di turnamen karena saya tinggal di sini dan tidak bermain akan sangat menyakitkan untuk karir saya.

“Saya perlu membuat keputusan bersama dengan klub. Saya harus berbuat lebih banyak untuk masuk ke dalam skuad Piala Dunia, karena saya tidak dipanggil oleh Argentina terakhir kali karena saya tidak bermain. Saya harus bermain secara teratur untuk memiliki kesempatan lebih baik. ”

Saat ditanya terkait dengan kedekatannya dengan klub Serie A tersebut, Pastore dengan terbuka menjawab bahwa sang pemain benar ingin pindah kesana.

“Ada banyak pembicaraan tentang Inter dan jika saya harus pergi, saya ingin pergi ke sana, terutama karena saya mengenal Serie A dan istri saya orang Italia,” kata mantan striker Palermo tersebut.

“Inter bisa menjadi solusi, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini bukan keputusan yang mudah bagi saya atau klub. Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan dan mencoba mencapai kesepakatan. ”

Inter hanya mampu mendapatkan jasa Pastore dengan status pinjaman dengan opsi beli di akhir musim, namun Paris Saint-Germain menginginkan jaminan akan kesepakatan yang dibuat nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =