Pasoepati Siap Dukung Timnas Indonesia vs Malaysia

Topbola.net – Pasoepati yang merupakan kelompok suporter asal Solo, Jawa Tengah menyatakan siap untuk memberikan dukungan penuh terhadap Timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan pada Selasa (6/9/2016) besok.

Kabarnya akan ada atraksi koreo yang bakal diperagakan oleh para Pasoepati untuk memeriahkan jalannya pertandingan sekaligus memberikan dukungan langsung bagi tim asuhan Alfred Riedl nanti.

“Kami menyiapkan atribut seperti kertas dan lainnya khusus untuk laga besok,” ungkap Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Senin (5/9/2016).

Dalam laga nanti, kelompok suporter lain kemungkinan bakal datang dan nonton langsung di Stadion Manahan. Menanggapi itu, Ginda mengaku tak masalah. Sebab yang didukung saat ini adalah Timnas Indonesia dan semua elemen harus melepaskan atribut klub kesayangannya masing-masing.

“Intinya singkirkan perbedaan dan dukung bersama Timnas,” tegasnya.

Laga nanti jadi pertanda kembalinya Timnas Indonesia setelah dibekukan oleh FIFA. Uji coba tersebut ditujukan untuk mempersiapkan diri jelang hadapi Piala AFF 2016.