Paris Saint-Germain Telah Mengumumkan Kedatangan Gianluigi Buffon

Buffon PSG

Topbola.net – Paris Saint-Germain telah mengumumkan penandatanganan Gianluigi Buffon dari Juventus dengan status bebas transfer alias gratis.

Buffon meninggalkan Juventus setelah 17 tahun membela bendera kebasaran Nyonya Tua. Pemin 40 tahun itu awalnya diperkirakan akan memutuskan untuk pensiun dari karir profesionalnya sebagai pemain namun pada akhirnya ia lebih memilih untuk menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan raksasa Ligue 1, PSG.

Baca juga: Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Sudah Mulai Cari Rumah di Turin

Mantan pemain internasional Italia itu juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke China setelah dia menegaskan bahawa akan tetap melanjutkan karir bermainnya, tetapi PSG telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya.

“Dengan perasaan bahagia yang luar biasa saya bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Buffon di situs resmi klub.

“Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya meninggalkan negara saya dan hanya proyek yang ambisius ini dapat mendorong saya untuk membuat keputusan seperti itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden untuk kepercayaan diri. Untuk mengikuti perkembangan klub yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, saya tahu apa yang memimpikan Paris Saint-Germain dan para penggemarnya di hati mereka.

“Saya akan membawa semua energi saya, semua pengalaman saya dan semua kehausan saya untuk menang untuk membantu klub baru saya mencapai semua tujuan besar yang telah ditetapkan untuk masa depan.

“Dengan rekan tim dan pendukung kami, kami akan berbagi emosi fantastis di Parc des Princes dan di semua stadion di mana kami akan mewakili Paris, kota yang luar biasa yang pantas untuk suatu hari melihat klubnya di puncak sepakbola internasional . “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + eleven =