Para WAGs Leicester Disebut Telah Siap Rayakan Gelar Juara

Topbola.net – Kompetisi Liga Inggris Premier League masih menyisakan beberapa pertandingan dan hingga saat ini Leicester City dan Tottenham Hotspurs menjadi dua tim yang sama berpeluang untuk meraih juara diakhir musim nanti.

Meski untuk juara masih belum bisa dipastikan, namun dari beberapa kabar melaporkan jika para wife and girl friends (WAGs) dari para pemain Leicester telah bersiap untuk merayakan pesta jika The Foxes sukses nanti.

Seperti dilaporkan oleh Media The Sun, para WAGs tersebut dikabarkan sering berkumpul dan menamakan grup mereka Foxy Foxes. Nama ini diambil dari The Foxes, julukan Leicester City.

Para WAGs tersebut, di antaranya Becky Nicholson (pasangan Jamie Vardy), Janet Johal (istri Riyad Mahrez), Chloe Lea Fulford (tunangan Marc Albrighton), dan Stine Gyldenbrand (istri Kasper Schmeichel).

“Mereka telah membeli beberapa pakaian untuk digunakan saat pesta,” ditulis The Sun lagi. “Mereka tahu semua mata kini akan menatap mereka.”

Leicester City saat ini memang menguasai puncak klasemen Liga Primer Inggris. Namun mereka masih memiliki tiga laga sisa dan masih membutuhkan tambahan lima poin untuk menyegel gelar Liga Primer. (The Sun)