Pahlawan Kualifikasi Swedia Tak Ikut Bertanding di Piala Dunia 2018

Jakob Johansson

Topbola.net – Pahlawan kemenangan Swedia atas Italia diababk kualifikasi, Jakob Johansson, dipastikan tak akan turut bertanding pada gelaran Piala 2018 setelah dirinya tak masuk kedalam skuad 23 pemain yang akan menuju ke Rusia.

Menurut laporan ESPN, pemain yang saat ini tengah membela AEK Athena diastikan keluar dari skuad timnas Swedia untuk Piala Dunia 2018 yang diumumkan oleh pelatih Swedia Janne Andersson pada hari Selasa.

Johansson diketahui masih menderita cedera lutut serius yang ia dapat pada pertandingan leg kedua babak playoff Eropa melawan Italia pada November.

Swedia mengalahkan Italia 1-0 secara agregat, dengan Johansson mencetak gol di leg pertama di Stockholm.

Termasuk di antara delapan gelandang adalah Albin Ekdal, yang pulih dari cedera untuk memainkan pertandingan terakhir Bundesliga dengan Hamburg.

Dengan Zlatan Ibrahimovic pensiun dari skuat timnas, Swedia kemungkinan akan dipimpin oleh seorang striker yang bermain di Uni Emirat Arab – Al Ain Marcus Berg.

Akan ada satu pemain MLS di skuad, meskipun, sebagai gelandang Seattle Sounders Gustav Svensson ditambahkan setelah membuat empat penampilan pengganti di kualifikasi Piala Dunia, termasuk kedua kaki dari playoff melawan Italia.

Swedia berada di Grup F bersama Korea Selatan, Jerman, dan Meksiko.

Daftar Pemain Swedia di Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Karl-Johan Johnsson (Guingamp), Kristoffer Nordfeldt (Swansea), Robin Olsen (Kopenhagen)

Pembela: Ludwig Augustinsson (Werder Bremen), Andreas Granqvist (Krasnodar), Filip Helander (Bologna), Pontus Jansson (Leeds), Emil Krafth (Bologna), Mikael Lustig (Celtic), Victor Lindelof (Manchester United), Martin Olsson (Swansea) )

Gelandang: Viktor Claesson (Krasnodar), Jimmy Durmaz (Toulouse), Albin Ekdal (Hamburg), Emil Forsberg (RB Leipzig), Oscar Hiljemark (Genoa), Sebastian Larsson (Hull City), Marcus Rohden (Crotone), Gustav Svensson (Seattle) Sounders)

Ke depan: Marcus Berg (Al Ain), John Guidetti (Alaves), Isaac Kiese Thelin (Waasland-Beveren), Ola Toivonen (Toulouse)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + ten =