advertise

Ozil Optimis Arsenal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Topbola.net – Penggawa Arsenal, Mesut Ozil mengaku optimis timnya mampu menyudahi perlawanan Olympiakos dan lolos kebabak 16 besar Liga Champions musim ini.

Mengalahkan wakil Yunani di pertandingan terakhir grup F menjadi satu-satunya kunci Arsenal untuk dapat memastikan tiket ke fase knock off. Saat ini The Gunners mengoleksi poin enam sementara The Thrylos meraup sembilan angka.

Andai hanya meraih hasil imbang, mereka tak bakal bisa lolos. Bahkan jika Meriam London mampu meraih tiga poin penuh sekalipun mereka tak bisa otomatis lolos, sebab mereka harus menang dengan keunggulan bersih dua gol.

Mengetahui akan kondisi timnya, Ozil pun mengaku jika ini merupakan laga sulit. Namun ia menegaskan bahwa ia optimis Arsenal bakal bisa menang dan melaju ke babak selanjutnya.

“(laga hari Rabu) akan menjadi laga yang sulit. Olympiakos bisa bermain dengan bagus. Kami mengetahui itu dari pertandingan pertama lalu. Mereka bermain dengan mengandalkan counter attack namun kami tak boleh kebobolan seperti sebelumnya lagi,” tutur Ozil pada The Mirror.

“Para fans akan mendukung kami dan tujuan kami adalah mengalahkan mereka. Kemenangan bisa diraih di sana dan kemenangan dengan marjin dua gol juga bisa diraih. Kami benar-benar harus mengerahkan segala kemampuan kami dan lolos ke babak selanjutnya. Kami memiliki kualitas untuk bisa mengalahkan mereka dan tujuan kami adalah untuk tak memikirkan sama sekali tentang ancaman keluar dari kompetisi ini,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 18 =