Ozil Masih Dibutuhkan Oleh Emery

Mesut Ozil

Topbola.net – Meski jarang masuk kedalam skuat utama skuat Arsenal belakangan ini, namun hal tersebut tak berarti Mesut Ozil akan terus tersisih begitu saja.

Ozil seperti sudah tidak lagi dibutuhkan di Arsenal belakangan ini. Dalam dua laga terakhir, termasuk kala menghadapi Chelsea, Ozil tak tampil sama sekali tampil bagi The Gunners. Padahal akhir pekan kemarin, Ozil ada di bangku cadangan.

Sejak mengalami cedera, Ozil sudah tergeser dari tim inti dan setelahnya dia sukar kembali memikat hati Emery. Mantan playmaker Real Madrid itu sejauh musim ini baru membuat empat gol dan dua assist dari 16 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Hakan Calhanoglu Segera Dijual Oleh AC Milan?

Dengan situasi yang ada seperti ini, karir Ozil di Arsenal menjadi dipertanyakan. Dengan gaji Ozil yang capai 300 ribu pound sterling, Emery tentu memiliki alasan tertentu mengapa dia memarkir mantan pemain Real Madrid tersebut.

Kalau menurut gosip yang beredar, Emery tak puas bersama lemahnya prinsip dan tekun Oezil, baik di didalam maupun luar lapangan. Meski demikian, Ozil takkan tersingkir selama-lamanya berasal dari tim utama karena Emery tentu dapat memainkannya didalam waktu dekat.

“Dia sebenarnya mampu bermain hari Sabtu, tapi kami memastikan menyimpannya,” ujar Emery.

“Saya juga sudah bicara dengannya dan saya ingin dia siap main lawan Chelsea, untuk laga-laga selanjutnya, seperti halnya seluruh pemain di tim ini,” sambungnya.

“Melawan Chelsea, saya sebenarnya yakin dengannya jika diturunkan, saya pikir dia bisa menampilkan apa yang kami mau dan untuk laga-laga selanjutnya, kami butuh semua pemain serta kualitasnya.”

Apakah Ozil bakal dimainkan saat menghadapi Manchester United di babak keempat Piala FA akhir pekan nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =