advertise

Ozil: Jerman Masih Punya Tenaga untuk Hadapi Italia

Mesut Ozil

Topbola.net – Jerman akan menghadapi Italia dibabak 8 besar UEFA Euro 2016, Minggu 3 Juli 2016 dini hari nanti. Memiliki sejarah panjang yang kurang mengenakan jika harus berhadapan dengan Gli Azzurri menjadikan laga ini dirasa akan berlangsung berat bagi skuad Die Mannschaft.

Namun demikian gelandang andalan Jerman, Mesut Ozil cukup yakin dengan kualitas timnya yang memiliki pemain berkualitas digelaran Euro kali ini. Pemain Arsenal itu juga mengatakan jika Jerman memiliki cukup tenaga untuk bisa menghadapi Italia dilaga nanti.

“Sejarah mengatakan kami selalu kalah melawan Italia. Namun dalam beberapa uji coba kami selalu menunjukkan permainan berbeda melawan mereka,” kata Ozil seperti dilansir Gazzetta World.

“Kami tahu bakal menghadapi lawan berat jelang turnamen ini. Dan sekarang kami masih punya cukup tenaga untuk mencapai tujuan,” tambahnya.

Ozil juga mengungkapkan Jerman telah belajar banyak dari kekalahan empat tahun lalu. “Kami bukan hanya penuh pemain kualitas, namun juga pengalaman. Kami harus percaya bisa mengalahkan siapapun,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =