advertise
advertise
advertise

Ozil Ingin Sanchez Tetap Bertahan di Arsenal

Alexis Sanchez

Topbola.net – Bintang lapanagn tengah Arsenal, Mesut Ozil mengaku sangat berharap Alexis Sanchez mau tetap berada di Emirates Stadium dan bertahan dengan Arsenal.

Kondisi masa depan Sanchez yang masih samar menyusul penolakan perpanjangan kontrak baru oleh Sanchez meski pihak klub telah memintanya beberapa kali.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika punggawa tim nasional Chile itu bersedia untuk tetap bertahan dengan syarat ia meminta kenaikan gaji sebesar 400.000 ribu Pounds per pekan.

Kendati demikian hingga saat ini pihak manajemen Meriam London urung memberikan jawaban untuk tuntutannya.

Bahkan klub seperti Manchester City dan Bayern Munchen dilaporkan saat ini sedang memanfaatkan situasinya di Arsenal. Kendati demikian, namun Ozil berharap agar pemain lini depan berusia 28 tahun itu tetap bertahan.

“Ini akan menjadi pukulan jika dia meninggalkan tim, karena dia adalah seorang pemain selalu berikan kontribusinya,” Kata Mesut Ozil kepada media.

“Saya pikir akan menjadi kemunduran juga untuk memenangkan gelar tanpa dia, tetapi di akhir semuanya adalah keputusan pemain.

“Saya berharap Alexis tetap bertahan. Dia mempunyai nilai yang banyak sebagai pemain dan dia akan sangat cocok dengan permainan Arsenal.

“Dari pandangan saya, maka saya akan sangat menghargainya jika dia tetap bertahan, tetapi itu adalah keputusan pemain dan saya tidak bisa komentarinya banyak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 19 =