Ozil Akui Tak Tahu Rencana Wenger Selanjutnya

Topbola.net Mesut Ozil mengakui tak tahu menahu akan keputusan yang akan diambil Arsene Wenger berikutnya untuk menentukan masa depannya bersama Arsenal.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu belakangan kerap mendapat kritikan keras dari para fans The Gunners menyusul hasil buruk yang didapat timnya. Total dari sembilan laga yang dimainkan, Arsenal harus merasakan enam kali hasil kekalahan.

Pria yang mendapat julukan The Profesor itu sendiri sempat mengungkapkan kepada media, pasca kekalahan yang dialami Arsenal dengan skor akhir 1-3 dari West Brom pekan lalu, bahwa ia sudah mengambil keputusan. Namun hingga kini manajer Prancis itu belum juga mengkonfirmasi apakah ia akan bertahan atau meninggalkan Emirates.

Terkait akan hal tersebut Ozil lantas mengatakan di Daily Star: “Saya tidak tahu apa yang akan ia putuskan. Itu adalah sesuatu yang harus kita nantikan.”

Tak hanya Wenger, nasib Ozil bersama Meriam Londoin sendiri hingga kini juga masih diliputi tanda tanya. Kontrak pemain Jerman itu akan habis di akhir musim kompetisi berikutnya. Namun hingga kini, ia masih tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Arsenal terkait kontrak baru. Hal yang sama juga terjadi pada bintang lainnya, Alexis Sanchez.

Kabarnya, kedua pemain top Gunners itu menuntut kenaikan gaji yang tidak mampu dipenuhi oleh manajemen tim London Utara. Namun laporan lain menyebutkan bahwa mereka menanti kepastian soal masa depan Wenger dan juga rencana klub untuk membangun skuat yang lebih baik, demi targer memenangkan Premier League di masa mendatang.

Ozil sendiri kini sedang ada di Baku bersama timnas Jerman menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, meski sebelumnya ia dikabarkan mengalami cedera punggung dan dikabarkan tidak akan bisa bermain.