Owen Tak Yakin Mahrez Cocok Gantikan Coutinho

Riyad Mahrez

Topbola.net – Legenda timnas Inggris, Michael Owen turut memberikan penuturan terkait peluang transfer Riyad Mahrez yang kabarnya diinginkan oleh Liverpool.

Dalam sudut pandang Owen yang juga pernah membela panji The Reds mengaku tak cukup yakin bintang Leicester City itu bisa menjadi pengganti yang cocokk bagi Philippe Coutinho yang baru saja dilepas oleh klub ke Barcelona.

Untuk saat ini Liverpool memang sangat membutuhkan tambahan tenaga baru untuk kekurangan pemain untuk sektor lini serang dan Mahrez sendiri sudah mengungkap sejak musim panas lalu bahwa ia ingin pergi dari The Foxes.

Laporan yang belum lama beredar bahkan mengklaim Liverpool sudah melakukan negosiasi dengan pemain Aljazair.

Kendati demikian Owen, mengatakan di BetVictor: “Saya ditanya pekan ini apakah menurut saya Riyad Mahrez, yang sudah dikaitkan dengan Anfield, pas untuk menggantikan Coutinho, namun saya tidak sepakat.”

“Sebagus-bagusnya Mahrez, dia mungkin tak punya kecepatan atau etos kerja yang diinginkan oleh Jurgen Klopp dan saya membayangkan di mana ia bisa masuk di starting eleven – tentunya dia tidak sama briliannya seperti Mo Salah di sisi kanan dari trio yang dimiliki klub di lini depan.”

Mahrez kabarnya mendapat bandrol tak kurang dari 50 juta poundsterling dari Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + seventeen =