Otavio Dutra: Peluang Surabaya United Hanya 50 Persen

Topbola.net – Pemain palang pintu Surabaya United, Otavio Dutra mengaku jika peluang timnya lolos ke babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman hanya 50 persen. Klub asal kota Pahlawan itu sendiri tergabung di dalam Grup E bersama Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

“Peluang lolos hanya 50 persen karena semua tim di grup ini punya kekuatan yang sama,” ujar Dutra seperti dilansir dihubungi Bola.net (6/12).

Dutra dkk bakal melakoni laga perdana babak delapan besar pada 13 Desember mendatang. Semua pertandingan dirasa seperti final baginya.

“Tapi seandainya kami bisa menang dua kali pasti kami bisa lolos. Jadi semua pertandingan seperti final buat saya,” ujarnya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengaku jika semua lawannya di grup ini berat. Namun, Borneo dinilainya lebih mengetahui gaya permainan timnya.

“Semua berat, karena semua tim punya pemain dengan kualitas yang bagus. Tetapi Borneo lawan pertama kami dan kami sudah lawan mereka kemarin di Sidoarjo, jadi mereka pasti sudah tahu permainan kami,”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + two =