Ospina Ungkap Keinginannya Tinggalkan Arsenal

David Ospina

Topbola.net – Jarang mendapatkan waktu bermain reguler bersama Arsenal membuat kiper David Ospina mengungkapkan rencanannya untuk meninggalkan klub London Utara itu pada akhir musim mendatang.

Nama Ospina sendiri memang jarang terdengar langsung dari media fodium pada setiap laga yang dimainkan oleh The Gunners. Sebagai gantinya Manajer Arsene Wenger kerap menunjuk kiper senior mantan Chelsea, Petr Cech sebagai pemain yang terus menjaga pertahanan terakhir timnya.

Baca juga: Arsenal Siapkan Dana 34 Juta Pound untuk Datangkan Bek Juventus

Sejatinya Ospina sendiri telah mendapatkan 13 kali kesempatan bermain bagi Arsenal namun dari semuanya itu terjadi di Liga Champions.

Dilaporkan oleh media Turki, Fanatik, pemain Kolombia itu mengaku ia siap meninggalkan Emirates demi jatah bermain reguler.

“Saya mengatakan pada klub saya bahwa saya ingin pergi ke tim di mana saya bisa bermain reguler. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” tutur Ospina.

“Jika memang ada penawaran yang cocok, maka saya akan senang datang ke Turki. Agen saya yang mengurus semuanya. Faktanya, saya bahagia di Arsenal namun saya harus bermain reguler.”

“Itulah yang saya katakan pada mereka, manajemen Arsenal mengatakan pada saya mereka tidak akan mempersulit jika ada tawaran tepat masuk. Mari kita lihat apa yang terjadi di musim depan.” pungkasnya.