Ospina Bertekad Jadi Kiper Nomor 1 Arsenal

David Ospina

Topbola.net Liga Inggris, Jelang kembali digelarnya kompetisi Inggris Premier League musim 2017-18, kiper Arsenal, David Ospina menyatakan akan berupaya keras untuk bisa dipercaya sebagai kiper nomor satu tim setelah dimusim sebelumnya hanya kerap menghangatkan bangki cadangan,

Ospina mengaku masih ingin tetap bersama Arsenal musim depan meski belum lama ini namnya sempat dikaitkan dengan keinginan klub Turki, Fenerbahce yang berhasrat mendatangkan peman 28 tahun tersebut.

“Saya memiliki kontrak di sini, saya bahagia dan akan berjuang sampai akhir. tujuan saya hanya ingin melanjutkan kemenangan,” ujar Ospina dilansir Evening Standard, Selasa, 1 Agustus 2017.

Keyakinan Ospina bukan tanpa alasan, pria asal Kolombia itu melakoni delapan pertandingan Liga Champions bersama Arsenal dan hanya melewatkan dua pertandingan Piala FA.

Wenger juga memasang Ospina untuk Pinal Piala FA musim lalu. Dia tampil meyakinkan dan membawa Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1.

“Itu yang saya kerjakan, saya sudah bekerja selama tiga tahun dan sekarang menunggu kesempatan,” ucap Ospina.

Ospina masih memiliki kontrak jangka panjang hingga musim 2020 menatang. Dan keputusannya untuk tetap berada di London membuat persaiangan dibawah mistar klub London Utara itu diyakini akan semakin panas.

Sementara itu, Wenger mengaku terkesan performa Ospina. Wenger mengklaim bulan Februari lalu bahwa Arsenal memiliki tiga kiper kelas dunia.