Operasi Lutut Purwaka Yudhi Berjalan Lancar

Topbola.net – Bek Persib Bandung, Purwaka Yudhi diketahui telah menjalani operasi cedera pada lutunya dengan lancar pada Kamis, 13 Oktober 2016 kemarin.

Sebelumnya, eks penggawa Arema Cronus itu diketahui mengalami masalah pada bantalan lutut kanannya. Dengan masalah yang dihadapai saat ini Purwaka pun dipastikan akan absen membela tim Maung bandung hingga akhir kompetisi Torabika Soccer Championship (ISC-A).

Dikutip dari media Goal.com, Purwaka sendiri diketahui menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Surabaya. Sebelum menjalani operasi, Purwaka sempat meminta maaf lebih dulu kepada seluruh elemen tim Persib termasuk kepada Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

Dia merasa tak enak lantaran tak bisa memberikan kontribusi di saat tim Maung Bandung sedang dalam performa yang menurun di ISC A. Sebelum menderita cedera parah itu, Purwaka sudah bermain dalam 11 laga dan telah mencetak satu gol di ISC A.

Setelah operasi, menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, mantan penggawa Arema Cronus itu disebut membutuhkan waktu pemulihan sekitar tiga bulan. Dengan cederanya Purwaka, memang Persib mengalami krisis pemain di posisi bek tengah.

Saat ini, hanya tersisa Rudolof Yanto Basna, Vladimir Vujovic, serta Diogo Ferreira sebagai pemain yang bisa ditempatkan di posisi tersebut.

 

(Goal)