Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Odemwingie Akan Perpanjang Kontraknya di Madura United

Peter Odemwingie

Topbola.net – Striker Peter Odemwingie tak lama lagi dikabarkan akan segera memperbarui masa baktinya bersama Madura United dengan penandatanganan kontrak anyar bersama manajemen klub berjuluk Sape Kerrab tersebut.

Terkait akan hal ini sendiri merupakan dampak baik yang didapat Madura United pasca mendapatkan sponsor baru yang membuat kekutan finansial klub kian membaik.

Sejak melakoni debutnya di Liga 1 Indonesia bersama klub asal Pulau Garam itu, Odemwingie telah berhasil menciptakan 9 gol dan menjadikannya sebagai salah satu marquee player terbaik yang ada di Liga Indonesia.

Tambahan dana klub dari pihak sponsor baru pun disebut-sebut datang dari perusahaan fast food yang turut memperlancar upaya perpanjangn kontrak bagi eks pemain Stoke City itu.

“Kesepakatan ini juga menjadi lampu hijau untuk segera memastikan perpanjangan kontrak Peter Odimwingie untuk musim depan,” kata Coorporate Secretary Madura United Annisa Zhafarina.

Rencananya proses perpanjangan kontrak Odemwingie akan dilakukan Bulan Juli nanti. “Awal bulan Juli bulan depan, kemungkinan semua proses untuk sign in kontrak Peter dengan Madura United selesai,” imbuh Annisa, Senin (26/6) malam.

Sejauh ini Odemwingie adalah satu-satunya pemain asing yang mendapat perpanjangan kontrak lebih cepat. “Yang lainnya akan kami evaluasi sampai akhir musim nanti,” pungkas sang manajer.