advertise

Obi Mikel Buka Peluang Tinggalkan Chelsea Lebih Awal

Topbola.net – Jarang dipasang sebagai pemain utama di Chelsea membuat John Obi Mikel mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan The Blues setahun lebih awal dari masa habis kontraknya.

Musim depan sudah bisa dipastikan jika klub London Biru akan kedatangan manajer baru Antonio Conte. Kedatangan pelatih asal Italia itu kemungkinan tak akan sendiri dengan kata lain Conte telah mempersiapkan beberapa pemain yang akan ikut dibawanya ke Chelsea pada musim depan.

Mengetahui akan demikian, Obi Mikel mengatakan jika dirinya bersedia hengkang dari Chelsea jika pihak klub menyianyiakan potensinya.

“Saya masih punya kontrak satu musim lagi seperti yang tertulis di surat kontrak saya, namun begitu musim ini selesai, kami tentunya akan duduk bersama dan mengevaluasi. Jika saya tidak masuk dalam rencana pelatih, itu juga tidak apa-apa. Maksud saya di sini adalah apakah ada jaminan bagi saya untuk dimainkan, bila tidak, maka saya lebih baik pergi karena saya tidak ingin hanya menjadi penghuni bangku cadangan, ”ungkap Mikel yang kini telah berusia 28 tahun tersebut.

Sewaktu Jose Mourinho masih menangani Chelsea, Mikel sendiri sebenarnya juga jarang dimainkan di tim utama namun di bawah pelatih asal Belanda yang menangani Chelsea secara ad interim, Guus Hiddink, dia mendapatkan kepercayaan penuh dari sang meneer dan penampilannya juga tidak mengecewakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 19 =