raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Obi Mikel Beri Isyarat Hengkang dari Chelsea

Topbola.net – John Obi Mikel dikabarkan telah memiliki rencana untuk hengkang dari Chelsea. Gelandang 29 tahun itu mengaku cukup ragu dengan masa depannya di Stamford Bridge mengingat ini merupakan tahun terakhir masa kontraknya bersama The Blues.

Sementara hal yang telah membuatnya pesimis akan masa depannya adalah hingga saat ini belum afda pembahasan ataupun perkataan dari pihak manajemen untk memperpanjang masa baktinya di Chelsea. Selain itu saat ini dirinya juga tak masuk dalam skuat utama dibawah asuhan manajer anyar, Antonio Conte.

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Ketika kamu tinggal memiliki satu tahun kontrak sebagai seorang pemain sepakbola, kamu sudah harus mulai memikirkan apa yang terjadi di akhir musim,” kata Mikel kepada Goal Afrika Selatan.

Mikel bergabung dengan Chelsea pada tahun 2006 yang lalu. Jika memang tidak ada pembicaraan lebih lanjut ihwal perpanjangan kontrak, bukan tidak mungkin jika Mikel akan pindah pada bulan Januari yang akan datang.

“Pada bulan Januari, saya bisa bernegosiasi dengan klub lain dan bahkan menandatangani pra kontrak atau memiliki sebuah perjanjian. Ya, saya akan melakukan negosiasi dengan klub lain karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =