Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Nyonya Tua Siap Naikkan Gaji Chiellini

Giorgio Chiellini

Topbola.net Italia Serie A, bek Juventus, Giorgio Chiellini beberapa waktu lalu sempat dikabarkan menjadi bidikan oleh tim elit asal Inggris Premier League, Chelsea. Kedekatan dengan sang manajer, Antonio Conte disebut bisa menjadi potensi hengkangnya pemain bertahan timnas Itali itu untuk bergabung dengan The Blues.

Namun berdasarkan laporan media Calciomercato, menyebut jika pihak Nyonya Tua tentunya tak ingin kembali kehilangan pilar andalannya untuk lini belakang setelah dimusim panas lalu juga telah kehilangan, Leonardo Bonucci.

Dalam uapay ini pihak Juventus akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Dari media yang sama menambahkan jika sudah ada kesepakatan yang terjadi klub dan sang pemain, namun kedua belah pihak masih belum sepakat soal durasi kontrak – yang berkisar antara satu hingga dua tahun.

Sementara terkait dengan keinginan Chelsea sendiri diketahui jika Antonio Conte, dikabarkan sempat merayu Chiellini di musim panas dengan mengajaknya bergabung, namun sang bek disebut menolak kesempatan tersebut demi ambisi menutup karir profesionalnya di Juventus.

Namun upaya tersebut masih bisa saja kembali terjadi pada jendela transfer berikutnya, mengingat performa sang pemain yang terbilang masih sangat dibutuhkan oleh tim-tim besar termasuk Chelsea sebagai klub peminat.

Chiellini kini sudah menghabiskan lebih dari 10 tahun karirnya di Turin, usai sebelumnya bergabung dari Roma di 2005.