Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Nomor Punggung 7 di Arsenal Sudah Berganti Tuan

Topbola.net – Arsenal telah resmi memperkenalkan seragam (jersey) baru yang akan dipakai klub London Utara itu dalam mengarungi musim baru 2017-18 mendatang.

Dalam peluncurannya kali ini ada perubahan yang terjadi pada penggunaan nomor punggung bagi skuat The Gunners, dimana diberitakan jika nomor 7 sudah tak lagi menjadi milik bomber Alexis Sanchez.

Memang pengumuman jersey baru kali ini sangat kental dengan isu akan masa depan dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Baca juga: Arturo Vidal Ajak Sanchez Gabung Bayern Munchen

Permintaan gaji yang terlalu tinggi dari kedua pemain tersebut membuat manajemen pikir ulang untuk menyodorkan proposal. Wacana menjual pemain ini pun merebak.

Fans bisa sedikit tenang jika melihat iklan kostum baru ini. Oezil dan Sanchez didapuk menjadi model, menjadi penanda kalau keduanya akan bertahan musim depan.

Tapi, jika melihat toko online klub. kostum Arsenal dengan nomor 7 yang menjadi milik Sanchez, sudah berganti nama. Dikutip The Sun, yang terpampang justru nama pemain asal Inggris, Danny Welbeck.