Nocerino Bakal Susul Kaka ke Orlando City

Topbola.net – Salah satu penggawa AC Milan, AC Milan Antonio Nocerino dikabarkan akan segera bergabung dengan kub asal Major League Soccer (MLS) Orlando City. Sedangkan keinginan kubu Orlando untuk mendatangkan Nocerino sendiri disebut-sebut berkat rekomendasi yang diberikan oleh mantan bintang AC Milan asal Brasil Ricardo Kaka.

Media Tribal Football melaporkan, pembicaraan seputar kepindahan Nocerino masih berlangsung antara Orlando dengan Milan. Waktu pasar transfer yang masih terbuka sampai 18 Februari mendatang diyakini cukup untuk menyelesaikan kepindahan pemain berusia 30 tahun itu.

Nocerino menjadi andalan Milan sejak dibeli dari Palermo di musim 2011-2012. Di musim perdananya, pemain bertinggi badan 1,75 meter itu mampu menjadi gelandag bertahan yang kuat. Banyak pihak menyamakannya dengan pemain senior Milan saat itu Gennaro Gattuso.

Tapi, di tahun keduanya berjalan kurang mulus untuk Nocerino. Penurunan performa dan kerap dibekap cedera membuat Il Diavolo mulai meninggalkannya. Ia sempat merasakan masa peminjaman ke West Ham United, Torino dan Parma.